Koleksi Lagu Dangdut Lengkap ,Koplo ,House Music dan Dangdut Klasik

loading...

Minggu, 11 November 2018

Nonna 3in1 - Lagi Halu


Audio Player

Title Nonna 3in1 - Lagi Halu [OFFICIAL]
Source BW Record Official
Duration 04:13



Lyrics / Lirik :
Gelisah mikirin dia, dia yang jauh disana
Galau ngebayangin dia, dia milik kekasihnya
Rindu senyuman manisnya, rindu tatapan matanya
Apa salah jika aku suka meski dia ada yang punya

Moga kelak kita bisa bersama
Yang bukan hanya angan semata
Cuma bisa intip status storynya
Didada smakin luar biasa

Aku kini lagi halu
Halu memikirkan kamu
Andai dia itu aku
Sayangnya milik pacarmu

Aku kini lagi halu
Halu memikirkan kamu
Andai dia itu aku
Sayangnya milik pacarmu

Nonna 3in1 - Lagi Halu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

---