Koleksi Lagu Dangdut Lengkap ,Koplo ,House Music dan Dangdut Klasik

loading...

Sabtu, 10 November 2018

Mala Agatha - Jika Semua Berbalik


Audio Player

Title Mala Agatha - Jika Semua Berbalik [OFFICIAL]
Source DD STAR Record
Duration 05:01



Lyrics / Lirik :
Semua kisah tentang kita
Hanya tinggal kenangan
Ketika enkau ambil keputusan
Untuk pergi meninggalkan

Engkau yakin pilihanmu
Tak peduli rasaku
Sedangkan disini aku terpaku
Masih tetap mencintaimu

Seandainya semua berbalik
Apa kau bisa sekuat aku
Bagaimana jika ku
Yang berhenti mencintaimu

Apakah kau kan merasakan
Kehilangan aku
Seperti aku yang merasakan
Kehilangan kamu

Engkau yakin pilihanmu
Tak peduli rasaku
Sedangkan disini aku terpaku
Masih tetap mencintaimu

Seandainya semua berbalik
Apa kau bisa sekuat aku
Bagaimana jika ku
Yang berhenti mencintaimu

Apakah kau kan merasakan
Kehilangan aku
Seperti aku yang merasakan
Kehilangan kamu

Seandainya semua berbalik
Apa kau bisa sekuat aku
Bagaimana jika ku
Yang berhenti mencintaimu

Apakah kau kan merasakan
Kehilangan aku
Seperti aku yang merasakan
Kehilangan kamu

Jika saja waktu mengizinkan
Melepasmu dari kenangan

Mala Agatha - Jika Semua Berbalik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

---